Mata Pelajaran | : | Rekayasa Perangkat Lunak |
Moda | : | Daring |
Kelas | : | 10 |
Jenjang | : | SMK/MAK |
Penulis | : | GIGIN GANTINI PUTRI |
Tgl Upload | : | Selasa, 6 Oktober 2020 10:22 |
Dilihat | : | 1695x |
Diunduh | : | 8305x |
Halo Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Rekayasa Perangkat Lunak dan sedang membutuhkan RPP Daring Rekayasa Perangkat Lunak untuk Kelas 10 SMK/MAK, di halaman ini kami sajikan RPP Bahan Ajar – Ddg – Kd 3.6. Dan 4.6 yang diunggah oleh GIGIN GANTINI PUTRI pada tanggal Selasa, 6 Oktober 2020 10:22. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Daring Rekayasa Perangkat Lunak yang Anda cari.
Sebelum mengunduh RPP Bahan Ajar – Ddg – Kd 3.6. Dan 4.6, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Rekayasa Perangkat Lunak untuk jenjang SMK/MAK di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.
Di bawah ini adalah preview dari RPP Bahan Ajar – Ddg – Kd 3.6. Dan 4.6. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.
berikut saya lampirkan bahan ajar sebagai salah satu tuhgas mengenai pembuatan bahan ajar. bahan ajar ini membahas kd 3.6 dan 4.6 untuk mata pelajaran daasar desain grafis di jenjang sekolah menengah kejuruan kelas x. didalamnya membahas mengenai apa itu vektor, software yang digunakan untuk pengolahan gambar vektor dan membuat sebuah contoh mengenai pengolahan gambar vektor sederhana. mengingat kondisi saat ini sedang pandemi ada beberapa hal yang disederhanakan. bahan ajar ini semoga berkenan
SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.
CARI RPP
Web Interactive RPP Pemrograman WEB 12 RPL
T MAHAWIRA NOHAN
RPP Pemograman Web Dan Perangkat Bergerak KELAS XI RPL
WIDAYAT SINGGIH PRASETIYO
RPP Rencana Pelaksanaan Pembelajaran PBO
RENY KARLINAWATI
RPP Inspiratif Komputer Dan Jaringan Dasar 1-4
ASEP BABAN SOBANA
RPP Percabangan Bersarang
RENY MURNI HIDAYATI
RPP Pemrog.Web Dan Perangkat Bergerak Kelas XI RPL
ARIF SULISTIYO
RPP Pemrograman Dasar Pertemuan 3
Indri Nopiandi
RPP Rencana Pembelajaran ERD- Basis Data XI
Acep Rahmat
RPP Menerapakan Perakitan Komputer
AGUS PURNOMO
RPP Pemrograman Web Dan Perangkat Bergerak
MUH. NURROHMAN
RPP Pemrograman Web Dan Perangkat Bergerak Kelas XII
ARIF SULISTIYO
RPP Algoritma Pemograman
NIKEN PUJI ASTUTI
RPP CLASS BUILT-IN (STRING DAN WRAPPER)
FEBY FEBRIAN
RPP Basis Data
NOVELMAN MANURUNG
RPP Pemrograman Web Dan Perangkat Bergerak
MOHAMAD ARIMYARTO UTOYO
RPP Project Based Learning-Pemrograman Web XI
ADI ZULKARNAIN
RPP Basis Data KD 3.2 Dan 4.2 Tentang Diagram ERD
AGUNG SETIAWAN
RPP Pemrograman Dasar KD 3.1 Dan 4.1
AGUNG SETIAWAN
RPP Basis Data XII RPL
HAIRUDDIN
RPP Pemrograman Berorientasi Obyek KD 3.6
LISTYANTI DEWI ASTUTI
RPP Pemrograman Berorientasi Objek (PBO)
TAUPAN SYAH PUTRA
RPP KD 3.3-4.3 Pemograman Berorientasi Objek XI
SILFIA DESFITRA
RPP Rekomendasi
Mapel Favorit
Mapel Rekomendasi
©2022. SharingRPP.