SharingRPP.com

Unduh RPP DASAR – DASAR BUDIDAYA PERIKANAN #10068

Unduh RPP DASAR – DASAR BUDIDAYA PERIKANAN - RPP Daring Agribisnis Perikanan Air Payau dan Laut Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 oleh FATHUROKHMAN (#10068)
Mata Pelajaran:Agribisnis Perikanan Air Payau dan Laut
Moda:Daring
Kelas:10
Jenjang:SMK/MAK
Penulis:FATHUROKHMAN
Tgl Upload:Jumat, 17 Juli 2020 10:16
Dilihat:4656x
Diunduh:8831x

Halo Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Agribisnis Perikanan Air Payau dan Laut dan sedang membutuhkan RPP Daring Agribisnis Perikanan Air Payau dan Laut untuk Kelas 10 SMK/MAK, di halaman ini kami sajikan RPP DASAR – DASAR BUDIDAYA PERIKANAN yang diunggah oleh FATHUROKHMAN pada tanggal Jumat, 17 Juli 2020 10:16. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Daring Agribisnis Perikanan Air Payau dan Laut yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP DASAR – DASAR BUDIDAYA PERIKANAN #10068

Sebelum mengunduh RPP DASAR – DASAR BUDIDAYA PERIKANAN, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Agribisnis Perikanan Air Payau dan Laut untuk jenjang SMK/MAK di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP DASAR – DASAR BUDIDAYA PERIKANAN. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

guru meminta siswa melihat materi mengenai pendahuluan, ruang lingkup dan tujuan budidaya perikanan yang di unggah di website elearning
guru memberi pertanyaan :”apakah anda dapat menjelaskan mengenai ruang lingkup dan tujuan budidaya ?”
dengan diskusi guru dan siswa berkolaborasi memahami materi
guru meminta siswa mengerjakan soal selama 30 menit dan mengirimhasil pekerjaan secara pribadi
guru dan siswa membahas jawaban soal

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Agribisnis Perikanan Air Payau Dan Laut SMK/MAK Lainnya

Unduh RPP DASAR – DASAR BUDIDAYA PERIKANAN - RPP Daring Agribisnis Perikanan Air Payau Dan Laut Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh FATHUROKHMAN (#10068)

RPP DASAR – DASAR BUDIDAYA PERIKANAN

FATHUROKHMAN

Unduh RPP Persiapan Wadah Dan Media Pemijahan Induk Ikan - RPP Daring Agribisnis Perikanan Air Payau Dan Laut Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh TASMAN (#47900)

RPP Persiapan Wadah Dan Media Pemijahan Induk Ikan

TASMAN

Unduh RPP Potensi Sumber Daya Alam - RPP Daring Agribisnis Perikanan Air Payau Dan Laut Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh SAMSUDIN SABANDAR, S.Pi (#49447)

RPP Potensi Sumber Daya Alam

SAMSUDIN SABANDAR, S.Pi

Unduh RPP Pengelolaan Induk Udang Kelas 11 - RPP Luring Agribisnis Perikanan Air Payau Dan Laut Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh Catur Sketsa Suroso (#186528)

RPP Pengelolaan Induk Udang Kelas 11

Catur Sketsa Suroso

Unduh RPP Teknik Pembesaran APAPL - RPP Luring Agribisnis Perikanan Air Payau Dan Laut Kelas 12 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh HERMAN (#200148)

RPP Teknik Pembesaran APAPL

HERMAN

Unduh RPP KUALITAS AIR DAN HAMA PENYAKIT - RPP Daring Agribisnis Perikanan Air Payau Dan Laut Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh FATHUROKHMAN (#26537)

RPP KUALITAS AIR DAN HAMA PENYAKIT

FATHUROKHMAN

Unduh RPP Produksi Pakan Alami Dan Buatan - RPP Luring Agribisnis Perikanan Air Payau Dan Laut Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh AGOENG KARYANTO (#266394)

RPP Produksi Pakan Alami Dan Buatan

AGOENG KARYANTO

Unduh RPP Mengidentifikasi Parameter Kualitas Air - RPP Luring Agribisnis Perikanan Air Payau Dan Laut Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh HIKMAH RAMADHONNA (#37037)

RPP Mengidentifikasi Parameter Kualitas Air

HIKMAH RAMADHONNA

Unduh RPP PRODUKTIF APAPL - RPP Daring Agribisnis Perikanan Air Payau Dan Laut Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh FATHUROKHMAN (#50313)

RPP PRODUKTIF APAPL

FATHUROKHMAN

©2022. SharingRPP.