SharingRPP.com

Unduh RPP Gerakan Dan Sudut Pandang Kamera #16418

Unduh RPP Gerakan Dan Sudut Pandang Kamera - RPP Luring Produksi dan Siaran Program Televisi Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 oleh Admin LMS (#16418)
Mata Pelajaran:Produksi dan Siaran Program Televisi
Moda:Luring
Kelas:11
Jenjang:SMK/MAK
Penulis:Admin LMS
Tgl Upload:Senin, 21 Desember 2020 07:46
Dilihat:1107x
Diunduh:3162x

Halo Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Produksi dan Siaran Program Televisi dan sedang membutuhkan RPP Luring Produksi dan Siaran Program Televisi untuk Kelas 11 SMK/MAK, di halaman ini kami sajikan RPP Gerakan Dan Sudut Pandang Kamera yang diunggah oleh Admin LMS pada tanggal Senin, 21 Desember 2020 07:46. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Luring Produksi dan Siaran Program Televisi yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP Gerakan Dan Sudut Pandang Kamera #16418

Sebelum mengunduh RPP Gerakan Dan Sudut Pandang Kamera, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Produksi dan Siaran Program Televisi untuk jenjang SMK/MAK di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP Gerakan Dan Sudut Pandang Kamera. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

1. Dengan menguasai konseptual dan prosedural Peserta Didik dapat menjelaskan cara pengambilan gambar melalui gerakan kamera (Pan dan Tilt) dan sudut pandang (angle camera) secara mandiri dan benar
2. Dengan menguasai konseptual dan prosedural Peserta Didik dapat mempraktikkan cara pengambilan gambar melalui gerakan kamera (Pan dan Tilt) dan sudut pandang (angle camera) secara mandiri, santun dan benar

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Produksi Dan Siaran Program Televisi SMK/MAK Lainnya

Unduh RPP Rencana Pembelajaran Dasar-dasar Jurnalistik X SMK - RPP Daring Produksi Dan Siaran Program Televisi Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh LINA AGUSTIN (#56375)

RPP Rencana Pembelajaran Dasar-dasar Jurnalistik X SMK

LINA AGUSTIN

Unduh RPP Rencana Pembelajaran PAV X PSPT - RPP Daring Produksi Dan Siaran Program Televisi Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh NUR DIANA HAZMI (#57315)

RPP Rencana Pembelajaran PAV X PSPT

NUR DIANA HAZMI

Unduh RPP Rencana Pembelajaran Three Point Basic Lighting - RPP Daring Produksi Dan Siaran Program Televisi Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh CAESAR MOCHAMMAD MIRAJ LEICHIRA (#58381)

RPP Rencana Pembelajaran Three Point Basic Lighting

CAESAR MOCHAMMAD MIRAJ LEICHIRA

Unduh RPP SOP Penggunaan Kamera - RPP Luring Produksi Dan Siaran Program Televisi Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh Admin LMS (#215570)

RPP SOP Penggunaan Kamera

Admin LMS

Unduh RPP DASAR SENI AUDIO VISUAL X PSPT - RPP Daring Produksi Dan Siaran Program Televisi Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh WIWI ANITA FITRI (#142571)

RPP DASAR SENI AUDIO VISUAL X PSPT

WIWI ANITA FITRI

Unduh RPP DASAR SENI AUDIO VISUAL KELAS X PSPT - RPP Daring Produksi Dan Siaran Program Televisi Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh WIWI ANITA FITRI (#142570)

RPP DASAR SENI AUDIO VISUAL KELAS X PSPT

WIWI ANITA FITRI

Unduh RPP Gerakan Dan Sudut Pandang Kamera - RPP Luring Produksi Dan Siaran Program Televisi Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh Admin LMS (#16418)

RPP Gerakan Dan Sudut Pandang Kamera

Admin LMS

Unduh RPP Manpro-Naskah-Penyut Ganjil XI PSPT - RPP Daring Produksi Dan Siaran Program Televisi Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh ARY AGUNG WIBOWO (#31917)

RPP Manpro-Naskah-Penyut Ganjil XI PSPT

ARY AGUNG WIBOWO

Unduh RPP Komposisi Foto Dan Video - RPP Luring Produksi Dan Siaran Program Televisi Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh Admin LMS (#25898)

RPP Komposisi Foto Dan Video

Admin LMS

Unduh RPP Membuat Tema Pada Naskah Drama - RPP Luring Produksi Dan Siaran Program Televisi Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh ARI GUNAWAN (#34509)

RPP Membuat Tema Pada Naskah Drama

ARI GUNAWAN

©2022. SharingRPP.