SharingRPP.com

Unduh RPP Mulok (Bahasa Sunda) Mengenal Anggota Tubuh #183683

Unduh RPP Mulok (Bahasa Sunda) Mengenal Anggota Tubuh - RPP Kombinasi Bahasa Sunda SLB Tahun 2024 oleh MAWAR SARI HIDAYAT (#183683)
Mata Pelajaran:Bahasa Sunda
Moda:Kombinasi
Kelas:SLB
Jenjang:SLB
Penulis:MAWAR SARI HIDAYAT
Tgl Upload:Selasa, 19 Januari 2021 12:02
Dilihat:8113x
Diunduh:2397x

Halo Bapak/Ibu Guru SLB yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Bahasa Sunda dan sedang membutuhkan RPP Kombinasi Bahasa Sunda untuk SLB SLB, di halaman ini kami sajikan RPP Mulok (Bahasa Sunda) Mengenal Anggota Tubuh yang diunggah oleh MAWAR SARI HIDAYAT pada tanggal Selasa, 19 Januari 2021 12:02. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Kombinasi Bahasa Sunda yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP Mulok (Bahasa Sunda) Mengenal Anggota Tubuh #183683

Sebelum mengunduh RPP Mulok (Bahasa Sunda) Mengenal Anggota Tubuh, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Bahasa Sunda untuk jenjang SLB di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP Mulok (Bahasa Sunda) Mengenal Anggota Tubuh. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

RPP 3 Komponen Muatan Lokal (Bahasa Sunda) ini memiliki indikator :
1. Menunjukan 3 gambar anggota tubuh
2. Menunjukan gambar cara merawat gigi, telinga dan rambut
3. Menyebutkan 3 gambar anggota tubuh
4. Menyebutkan cara merawat gigi, telinga dan rambut
5. Mewarnai gambar cara merawat gigi, telinga dan rambut

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Bahasa Sunda SLB Lainnya

Unduh RPP Muatan Lokal Bahasa Sunda, Temannya Merawat Diri - RPP Luring Bahasa Sunda SLB Tahun 2024 Oleh Ade Yusuf Kurnia, S.Pd (#38632)

RPP Muatan Lokal Bahasa Sunda, Temannya Merawat Diri

Ade Yusuf Kurnia, S.Pd

Unduh RPP Mulok (Bahasa Sunda) Mengenal Anggota Tubuh - RPP Kombinasi Bahasa Sunda SLB Tahun 2024 Oleh MAWAR SARI HIDAYAT (#183683)

RPP Mulok (Bahasa Sunda) Mengenal Anggota Tubuh

MAWAR SARI HIDAYAT

©2022. SharingRPP.