SharingRPP.com

Unduh RPP Konsep Dasar Perkapalan #26242

Unduh RPP Konsep Dasar Perkapalan - RPP Kombinasi Teknik Perkapalan Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 oleh SONY RIVANY (#26242)
Mata Pelajaran:Teknik Perkapalan
Moda:Kombinasi
Kelas:10
Jenjang:SMK/MAK
Penulis:SONY RIVANY
Tgl Upload:Rabu, 24 Juni 2020 18:09
Dilihat:2216x
Diunduh:1304x

Halo Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Teknik Perkapalan dan sedang membutuhkan RPP Kombinasi Teknik Perkapalan untuk Kelas 10 SMK/MAK, di halaman ini kami sajikan RPP Konsep Dasar Perkapalan yang diunggah oleh SONY RIVANY pada tanggal Rabu, 24 Juni 2020 18:09. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Kombinasi Teknik Perkapalan yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP Konsep Dasar Perkapalan #26242

Sebelum mengunduh RPP Konsep Dasar Perkapalan, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Teknik Perkapalan untuk jenjang SMK/MAK di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP Konsep Dasar Perkapalan. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

1. Jenis-jenis kapal diidentifikasi berdasarkan fungsinya.
2. Jenis-jenis kapal diidentifikasi berdasarkan alat penggeraknya.
3. Jenis-jenis kapal diidentifikasi berdasarkan bahannya.
4. Jenis-jenis kapal diidentifikasi berdasarkan mesin penggerak utamanya.
5. Ukuran utama kapal ditentukan berdasarkan jenis kapal.
6. Satuan-satuan kapal ditentukan berdasarkan ukuran utama kapal.

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Teknik Perkapalan SMK/MAK Lainnya

Unduh RPP Pengoperasian Rangkaian Sistem Pneumatik Sederhana - RPP Luring Teknik Perkapalan Kelas 12 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh CAHYO WIDODO (#43012)

RPP Pengoperasian Rangkaian Sistem Pneumatik Sederhana

CAHYO WIDODO

Unduh RPP Konsep Dasar Perkapalan - RPP Kombinasi Teknik Perkapalan Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh SONY RIVANY (#26242)

RPP Konsep Dasar Perkapalan

SONY RIVANY

Unduh RPP GAMBAR SISTEM PEMESINAN DAN PERLENGKAPAN KAPAL - RPP Kombinasi Teknik Perkapalan Kelas 12 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh M. SAFRI (#15879)

RPP GAMBAR SISTEM PEMESINAN DAN PERLENGKAPAN KAPAL

M. SAFRI

©2022. SharingRPP.