SharingRPP.com

Unduh RPP Materi Mandiri Itu Keren #32485

Unduh RPP Materi Mandiri Itu Keren - RPP Kombinasi Bimbingan dan Konseling Kelas 3 SD/MI/Paket A Tahun 2024 oleh Aqiel Ajiz Alfaris (#32485)
Mata Pelajaran:Bimbingan dan Konseling
Moda:Kombinasi
Kelas:3
Jenjang:SD/MI/Paket A
Penulis:Aqiel Ajiz Alfaris
Tgl Upload:Sabtu, 4 Desember 2021 11:23
Dilihat:3361x
Diunduh:8140x

Halo Bapak/Ibu Guru SD/MI/Paket A yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Bimbingan dan Konseling dan sedang membutuhkan RPP Kombinasi Bimbingan dan Konseling untuk Kelas 3 SD/MI/Paket A, di halaman ini kami sajikan RPP Materi Mandiri Itu Keren yang diunggah oleh Aqiel Ajiz Alfaris pada tanggal Sabtu, 4 Desember 2021 11:23. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Kombinasi Bimbingan dan Konseling yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP Materi Mandiri Itu Keren #32485

Sebelum mengunduh RPP Materi Mandiri Itu Keren, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Bimbingan dan Konseling untuk jenjang SD/MI/Paket A di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP Materi Mandiri Itu Keren. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

Para murid diberikan pembelajaran mengenai caranya memahami makna kemandirian,
mengetahui manfaat dari sifat mandiri, memahami cara menerapkan kemandiri dikehidupan sehari-hari dengan baik. contohnya: menyetrika dan melipat baju.

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Bimbingan Dan Konseling SD/MI/Paket A Lainnya

Unduh RPP Materi Mandiri Itu Keren - RPP Kombinasi Bimbingan Dan Konseling Kelas 3 SD/MI/Paket A Tahun 2024 Oleh Aqiel Ajiz Alfaris (#32485)

RPP Materi Mandiri Itu Keren

Aqiel Ajiz Alfaris

©2022. SharingRPP.