SharingRPP.com

Unduh RPP Rekreaksi/ Kendaraan Darat #51481

Unduh RPP Rekreaksi/ Kendaraan Darat - RPP Luring Guru Kelas Rendah PAUD/TK/RA Tahun 2024 oleh ATIKA SANZAYA (#51481)
Mata Pelajaran:Guru Kelas Rendah
Moda:Luring
Kelas:
Jenjang:PAUD/TK/RA
Penulis:ATIKA SANZAYA
Tgl Upload:Selasa, 13 April 2021 14:11
Dilihat:695x
Diunduh:5448x

Halo Bapak/Ibu Guru PAUD/TK/RA yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Guru Kelas Rendah dan sedang membutuhkan RPP Luring Guru Kelas Rendah untuk Semua Kelas PAUD/TK/RA, di halaman ini kami sajikan RPP Rekreaksi/ Kendaraan Darat yang diunggah oleh ATIKA SANZAYA pada tanggal Selasa, 13 April 2021 14:11. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Luring Guru Kelas Rendah yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP Rekreaksi/ Kendaraan Darat #51481

Sebelum mengunduh RPP Rekreaksi/ Kendaraan Darat, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Guru Kelas Rendah untuk jenjang PAUD/TK/RA di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP Rekreaksi/ Kendaraan Darat. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

Lari Estafet Menyusun Huruf
Permainannya sebagai berikut:
1. Anak yang ke 1 bertugas mengambil kartu huruf yang sudah disiapkan di atas meja sambil berlari ke anak yang ke 2
2. Anak yang ke 2 bertugas membawa kartu sambil berlari ke arah anak yang ke 3
3. Anak yang ke 3 bertugas menyusun huruf di bawah gambar sesusai dengan nama gambar tersebut dengan benar, lalu menyebutkan bunyi huruf dan kata sesuai dengan nama gambarnya.

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Guru Kelas Rendah PAUD/TK/RA Lainnya

Unduh RPP Rekreaksi/ Kendaraan Darat - RPP Luring Guru Kelas Rendah PAUD/TK/RA Tahun 2024 Oleh ATIKA SANZAYA (#51481)

RPP Rekreaksi/ Kendaraan Darat

ATIKA SANZAYA

©2022. SharingRPP.