SharingRPP.com

Unduh RPP Corak Penafsiran (Tafsir Tahliliy) #9603

Unduh RPP Corak Penafsiran (Tafsir Tahliliy) - RPP Daring Ilmu Tafsir Kelas 10 SMA/MA/Paket C Tahun 2024 oleh ANDI BUNGA SINGKERRU (#9603)
Mata Pelajaran:Ilmu Tafsir
Moda:Daring
Kelas:10
Jenjang:SMA/MA/Paket C
Penulis:ANDI BUNGA SINGKERRU
Tgl Upload:Sabtu, 13 Juni 2020 14:07
Dilihat:1631x
Diunduh:2210x

Halo Bapak/Ibu Guru SMA/MA/Paket C yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Ilmu Tafsir dan sedang membutuhkan RPP Daring Ilmu Tafsir untuk Kelas 10 SMA/MA/Paket C, di halaman ini kami sajikan RPP Corak Penafsiran (Tafsir Tahliliy) yang diunggah oleh ANDI BUNGA SINGKERRU pada tanggal Sabtu, 13 Juni 2020 14:07. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Daring Ilmu Tafsir yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP Corak Penafsiran (Tafsir Tahliliy) #9603

Sebelum mengunduh RPP Corak Penafsiran (Tafsir Tahliliy), lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Ilmu Tafsir untuk jenjang SMA/MA/Paket C di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP Corak Penafsiran (Tafsir Tahliliy). Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

RPP ini menjelaskan tentang Corak Penafsiran Tahliliy yang merupakan sebuah metode yang dipakai oleh sebagian mufassir dalam menafsirkan al Qur’an, kelebihan corak tafsir ini adalah mengupas tuntas ayat mulalai dari awal surah sampai akhir surah dengan berbagai sudut pandang beserta kelemahan yang dimilikinya.

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Ilmu Tafsir SMA/MA/Paket C Lainnya

Unduh RPP Pengertian Nasikh Dan Mansukh Serta Macam-macamnya - RPP Daring Ilmu Tafsir Kelas 10 SMA/MA/Paket C Tahun 2024 Oleh SITI AISAH (#42808)

RPP Pengertian Nasikh Dan Mansukh Serta Macam-macamnya

SITI AISAH

Unduh RPP NASIKH & MANSUKH - RPP Daring Ilmu Tafsir Kelas 10 SMA/MA/Paket C Tahun 2024 Oleh HARTANG (#39021)

RPP NASIKH & MANSUKH

HARTANG

Unduh RPP Corak Penafsiran (Tafsir Tahliliy) - RPP Daring Ilmu Tafsir Kelas 10 SMA/MA/Paket C Tahun 2024 Oleh ANDI BUNGA SINGKERRU (#9603)

RPP Corak Penafsiran (Tafsir Tahliliy)

ANDI BUNGA SINGKERRU

Unduh RPP URGENSI KESABARAN DALAM MENGHADAPI DAMPAK COVID 19 - RPP Daring Ilmu Tafsir Kelas 11 SMA/MA/Paket C Tahun 2024 Oleh H. ALAMSYAH HALIM (#230783)

RPP URGENSI KESABARAN DALAM MENGHADAPI DAMPAK COVID 19

H. ALAMSYAH HALIM

©2022. SharingRPP.