SharingRPP.com

Unduh RPP Dasar Dasar Desain #10076

Unduh RPP Dasar Dasar Desain - RPP Luring Seni Rupa Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 oleh FIRMAN ZAKARIA (#10076)
Mata Pelajaran:Seni Rupa
Moda:Luring
Kelas:10
Jenjang:SMK/MAK
Penulis:FIRMAN ZAKARIA
Tgl Upload:Minggu, 10 Oktober 2021 11:02
Dilihat:3188x
Diunduh:8717x

Halo Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Seni Rupa dan sedang membutuhkan RPP Luring Seni Rupa untuk Kelas 10 SMK/MAK, di halaman ini kami sajikan RPP Dasar Dasar Desain yang diunggah oleh FIRMAN ZAKARIA pada tanggal Minggu, 10 Oktober 2021 11:02. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Luring Seni Rupa yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP Dasar Dasar Desain #10076

Sebelum mengunduh RPP Dasar Dasar Desain, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Seni Rupa untuk jenjang SMK/MAK di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP Dasar Dasar Desain. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

Karya seni rupa merupakan paduan dari unsur unsur nya yakni : titik, garis, bidang, warna, tekstrur, gelap terang dan ruang. Menurut Aristotleles, seni rupa adalah hasil karya berdasarkan peniruan terhadap alam namun memiliki sifat yang ideal.Dengan mengexplore unsur unsur seni rupa, dan terus berlatih akan menghasilkan sebuah karya yang fenomenal

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Seni Rupa SMK/MAK Lainnya

Unduh RPP SENI RUPA KELAS X SMK, SEMESTER GANJIL (CGP 5) - RPP Luring Seni Rupa Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh RIBKA MONIKA SIMANUNGKALIT (#193318)

RPP SENI RUPA KELAS X SMK, SEMESTER GANJIL (CGP 5)

RIBKA MONIKA SIMANUNGKALIT

Unduh RPP Dasar Dasar Desain - RPP Luring Seni Rupa Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh FIRMAN ZAKARIA (#10076)

RPP Dasar Dasar Desain

FIRMAN ZAKARIA

Unduh RPP Karya Seni Rupa 2 Dimensi - RPP Luring Seni Rupa Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh TIAR WINDASARI SIAGIAN (#21362)

RPP Karya Seni Rupa 2 Dimensi

TIAR WINDASARI SIAGIAN

Unduh RPP 7 CARA MEMBANGUN SIKAP POSITIF - RPP Daring Seni Rupa Kelas 12 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh ROZIKHIN (#406)

RPP 7 CARA MEMBANGUN SIKAP POSITIF

ROZIKHIN

©2022. SharingRPP.