SharingRPP.com

Unduh RPP Dasar Desain Grafis-Prinsip-Prinsip Tata Letak #10115

Unduh RPP Dasar Desain Grafis-Prinsip-Prinsip Tata Letak - RPP Luring Teknik Grafika Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 oleh DEDE IRFANSYAH (#10115)
Mata Pelajaran:Teknik Grafika
Moda:Luring
Kelas:10
Jenjang:SMK/MAK
Penulis:DEDE IRFANSYAH
Tgl Upload:Sabtu, 26 September 2020 04:24
Dilihat:2590x
Diunduh:6497x

Halo Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Teknik Grafika dan sedang membutuhkan RPP Luring Teknik Grafika untuk Kelas 10 SMK/MAK, di halaman ini kami sajikan RPP Dasar Desain Grafis-Prinsip-Prinsip Tata Letak yang diunggah oleh DEDE IRFANSYAH pada tanggal Sabtu, 26 September 2020 04:24. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Luring Teknik Grafika yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP Dasar Desain Grafis-Prinsip-Prinsip Tata Letak #10115

Sebelum mengunduh RPP Dasar Desain Grafis-Prinsip-Prinsip Tata Letak, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Teknik Grafika untuk jenjang SMK/MAK di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP Dasar Desain Grafis-Prinsip-Prinsip Tata Letak. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

Dalam RPP ini memiliki Indikator Pencapaian Kompetensi:
Mendiskusikan, Menjelaskan, Menerapkan dan Mendemonstrasikan hasil prinsip-prinsip tata letak, antara lain : proporsi, irama (rythm), keseimbangan, kontras, kesatuan (unity), dan harmoni dalam pembuatan desain grafis

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Teknik Grafika SMK/MAK Lainnya

Unduh RPP Dasar Desain Grafis – Unsur Desain Grafis - RPP Daring Teknik Grafika Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh DEDE IRFANSYAH (#10112)

RPP Dasar Desain Grafis – Unsur Desain Grafis

DEDE IRFANSYAH

Unduh RPP Dasar Desain Grafis-Fungsi, Unsur Warna CMYK & RGB - RPP Daring Teknik Grafika Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh DEDE IRFANSYAH (#15737)

RPP Dasar Desain Grafis-Fungsi, Unsur Warna CMYK & RGB

DEDE IRFANSYAH

Unduh RPP Memahami Fasilitas Aplikasi Berbasis Vector - RPP Luring Teknik Grafika Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh FAIZ ABDUL ROKHMAN (#33888)

RPP Memahami Fasilitas Aplikasi Berbasis Vector

FAIZ ABDUL ROKHMAN

Unduh RPP Mapel Desain Grafis Kelas XII Desain Grafika - RPP Kombinasi Teknik Grafika Kelas 12 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh BAMBANG HERLANDI (#180895)

RPP Mapel Desain Grafis Kelas XII Desain Grafika

BAMBANG HERLANDI

Unduh RPP MEMBUAT DESIGN KEMASAN PRODUK - RPP Kombinasi Teknik Grafika Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh FRANSISCUS XAVERIUS HONGKY (#34320)

RPP MEMBUAT DESIGN KEMASAN PRODUK

FRANSISCUS XAVERIUS HONGKY

Unduh RPP Menerapkan Proses Scan Gambar/ilustrasi/teks - RPP Luring Teknik Grafika Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh FAIZ ABDUL ROKHMAN (#35310)

RPP Menerapkan Proses Scan Gambar/ilustrasi/teks

FAIZ ABDUL ROKHMAN

Unduh RPP Dasar Desain Grafis-Prinsip-Prinsip Tata Letak - RPP Luring Teknik Grafika Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh DEDE IRFANSYAH (#10115)

RPP Dasar Desain Grafis-Prinsip-Prinsip Tata Letak

DEDE IRFANSYAH

©2022. SharingRPP.