SharingRPP.com

Unduh RPP Mapel Desain Grafis Kelas XII Desain Grafika #180895

Unduh RPP Mapel Desain Grafis Kelas XII Desain Grafika - RPP Kombinasi Teknik Grafika Kelas 12 SMK/MAK Tahun 2024 oleh BAMBANG HERLANDI (#180895)
Mata Pelajaran:Teknik Grafika
Moda:Kombinasi
Kelas:12
Jenjang:SMK/MAK
Penulis:BAMBANG HERLANDI
Tgl Upload:Kamis, 31 Desember 2020 20:58
Dilihat:3937x
Diunduh:5402x

Halo Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Teknik Grafika dan sedang membutuhkan RPP Kombinasi Teknik Grafika untuk Kelas 12 SMK/MAK, di halaman ini kami sajikan RPP Mapel Desain Grafis Kelas XII Desain Grafika yang diunggah oleh BAMBANG HERLANDI pada tanggal Kamis, 31 Desember 2020 20:58. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Kombinasi Teknik Grafika yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP Mapel Desain Grafis Kelas XII Desain Grafika #180895

Sebelum mengunduh RPP Mapel Desain Grafis Kelas XII Desain Grafika, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Teknik Grafika untuk jenjang SMK/MAK di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP Mapel Desain Grafis Kelas XII Desain Grafika. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
Mata Pelajaran: Desain Grafis
Kelas: XII
Kompetensi Keahlian: Desain Grafika
Materi Pokok: Unsur-unsur Tata Letak
Kompetensi Dasar:
3.1. Memahami unsur-unsur tata letak berupa garis, bidang, ilustrasi, tipografi, warna, gelap-terang, tekstur, dan ruang.
4.1. Menerapkan unsur-unsur tata letak berupa garis, ilustrasi, tipografi, warna, gelap-terang, tekstur, dan ruang dengan software grafis.a

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Teknik Grafika SMK/MAK Lainnya

Unduh RPP Dasar Desain Grafis – Unsur Desain Grafis - RPP Daring Teknik Grafika Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh DEDE IRFANSYAH (#10112)

RPP Dasar Desain Grafis – Unsur Desain Grafis

DEDE IRFANSYAH

Unduh RPP Memahami Fasilitas Aplikasi Berbasis Vector - RPP Luring Teknik Grafika Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh FAIZ ABDUL ROKHMAN (#33888)

RPP Memahami Fasilitas Aplikasi Berbasis Vector

FAIZ ABDUL ROKHMAN

Unduh RPP Dasar Desain Grafis-Prinsip-Prinsip Tata Letak - RPP Luring Teknik Grafika Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh DEDE IRFANSYAH (#10115)

RPP Dasar Desain Grafis-Prinsip-Prinsip Tata Letak

DEDE IRFANSYAH

Unduh RPP Menerapkan Proses Scan Gambar/ilustrasi/teks - RPP Luring Teknik Grafika Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh FAIZ ABDUL ROKHMAN (#35310)

RPP Menerapkan Proses Scan Gambar/ilustrasi/teks

FAIZ ABDUL ROKHMAN

Unduh RPP MEMBUAT DESIGN KEMASAN PRODUK - RPP Kombinasi Teknik Grafika Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh FRANSISCUS XAVERIUS HONGKY (#34320)

RPP MEMBUAT DESIGN KEMASAN PRODUK

FRANSISCUS XAVERIUS HONGKY

Unduh RPP Mapel Desain Grafis Kelas XII Desain Grafika - RPP Kombinasi Teknik Grafika Kelas 12 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh BAMBANG HERLANDI (#180895)

RPP Mapel Desain Grafis Kelas XII Desain Grafika

BAMBANG HERLANDI

Unduh RPP Dasar Desain Grafis-Fungsi, Unsur Warna CMYK & RGB - RPP Daring Teknik Grafika Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh DEDE IRFANSYAH (#15737)

RPP Dasar Desain Grafis-Fungsi, Unsur Warna CMYK & RGB

DEDE IRFANSYAH

©2022. SharingRPP.