SharingRPP.com

Unduh RPP Metode Budidaya Rumput Laut #183388

Unduh RPP Metode Budidaya Rumput Laut - RPP Luring Agribisnis Rumput Laut Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 oleh OBED LEPA SABA KULLA (#183388)
Mata Pelajaran:Agribisnis Rumput Laut
Moda:Luring
Kelas:11
Jenjang:SMK/MAK
Penulis:OBED LEPA SABA KULLA
Tgl Upload:Senin, 28 Juni 2021 13:17
Dilihat:5838x
Diunduh:4393x

Halo Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Agribisnis Rumput Laut dan sedang membutuhkan RPP Luring Agribisnis Rumput Laut untuk Kelas 11 SMK/MAK, di halaman ini kami sajikan RPP Metode Budidaya Rumput Laut yang diunggah oleh OBED LEPA SABA KULLA pada tanggal Senin, 28 Juni 2021 13:17. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Luring Agribisnis Rumput Laut yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP Metode Budidaya Rumput Laut #183388

Sebelum mengunduh RPP Metode Budidaya Rumput Laut, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Agribisnis Rumput Laut untuk jenjang SMK/MAK di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP Metode Budidaya Rumput Laut. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

A. Standar Kompetensi : Menerapkan Metode Budidaya Rumput Laut
Kompetensi Dasar : Membudidayakan rumput laut dengan menggunakan metode tebar
B. Indikator : – Mampu menentukan jenis rumput laut yang ditanam dengan metode tebar
– Memahami faktor-faktor yang mempengaruhi metode tebar
– Memahami jarak tanam ideal pada metode tebar
– Memahami keuntungan dan kerugian metode tebar
C. Tujuan Pembelajaran : Siswa dapat melaksanakan budidaya rumput laut metode tebar

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Agribisnis Rumput Laut SMK/MAK Lainnya

Unduh RPP Metode Pemanenan Rumput Laut - RPP Luring Agribisnis Rumput Laut Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh YUSRIT Y. E. NENOSONO (#38142)

RPP Metode Pemanenan Rumput Laut

YUSRIT Y. E. NENOSONO

Unduh RPP Metode Budidaya Rumput Laut - RPP Luring Agribisnis Rumput Laut Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh OBED LEPA SABA KULLA (#183388)

RPP Metode Budidaya Rumput Laut

OBED LEPA SABA KULLA

Unduh RPP Penentuan Lokasi & Tata Letak Budidaya Rumput Laut - RPP Luring Agribisnis Rumput Laut Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh SIGIT AJI RIYANTO (#42090)

RPP Penentuan Lokasi & Tata Letak Budidaya Rumput Laut

SIGIT AJI RIYANTO

©2022. SharingRPP.