SharingRPP.com

Unduh RPP PENGETAHUAN PEDALANGAN 1 #186588

Unduh RPP PENGETAHUAN PEDALANGAN 1 - RPP Luring Seni Pedalangan Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 oleh HERU SUSANTO, S. SN (#186588)
Mata Pelajaran:Seni Pedalangan
Moda:Luring
Kelas:10
Jenjang:SMK/MAK
Penulis:HERU SUSANTO, S. SN
Tgl Upload:Rabu, 5 Januari 2022 13:26
Dilihat:2694x
Diunduh:7700x

Halo Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Seni Pedalangan dan sedang membutuhkan RPP Luring Seni Pedalangan untuk Kelas 10 SMK/MAK, di halaman ini kami sajikan RPP PENGETAHUAN PEDALANGAN 1 yang diunggah oleh HERU SUSANTO, S. SN pada tanggal Rabu, 5 Januari 2022 13:26. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Luring Seni Pedalangan yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP PENGETAHUAN PEDALANGAN 1 #186588

Sebelum mengunduh RPP PENGETAHUAN PEDALANGAN 1, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Seni Pedalangan untuk jenjang SMK/MAK di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP PENGETAHUAN PEDALANGAN 1. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

RPP Pengetahuan Pedalangan 1, merupakan RPP Mata Pelajaran Pengetahuan Pedalangan kelas X. Berisi materi pokok asal-usul wayang, dengan jumlah 3 jam pertemuan setiap minggunya. Kegiatan pembelajaran terdiri dari kegiatan awal, kegiatan inti dan penutup. Penilaian terdiri dari, sikap, pengetahuan dan keterampilan, serta adanya komponen pendukung seperti media, bahan ajar, sumber belajar dan norma2 penilaian

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Seni Pedalangan SMK/MAK Lainnya

Unduh RPP PENGETAHUAN PEDALANGAN 1 - RPP Luring Seni Pedalangan Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh HERU SUSANTO, S. SN (#186588)

RPP PENGETAHUAN PEDALANGAN 1

HERU SUSANTO, S. SN

©2022. SharingRPP.