SharingRPP.com

Unduh RPP Calon Pengajar Praktik Guru Penggerak #197298

Unduh RPP Calon Pengajar Praktik Guru Penggerak - RPP Luring Bahasa Mandarin Kelas 12 SMK/MAK Tahun 2024 oleh SITI ZAKIA (#197298)
Mata Pelajaran:Bahasa Mandarin
Moda:Luring
Kelas:12
Jenjang:SMK/MAK
Penulis:SITI ZAKIA
Tgl Upload:Selasa, 29 Juni 2021 10:01
Dilihat:7549x
Diunduh:1624x

Halo Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Bahasa Mandarin dan sedang membutuhkan RPP Luring Bahasa Mandarin untuk Kelas 12 SMK/MAK, di halaman ini kami sajikan RPP Calon Pengajar Praktik Guru Penggerak yang diunggah oleh SITI ZAKIA pada tanggal Selasa, 29 Juni 2021 10:01. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Luring Bahasa Mandarin yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP Calon Pengajar Praktik Guru Penggerak #197298

Sebelum mengunduh RPP Calon Pengajar Praktik Guru Penggerak, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Bahasa Mandarin untuk jenjang SMK/MAK di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP Calon Pengajar Praktik Guru Penggerak. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

RPP ini adalah rencana pembelajaran Bahasa Mandarin dengan tema salam sapaan kelas 12 SMK yang dimaksudkan untuk mengikuti kegiatan simulasi mengajar calon pengajar praktik program guru penggerak angkatan 4 tahun 2021.

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Bahasa Mandarin SMK/MAK Lainnya

Unduh RPP Calon Pengajar Praktik Guru Penggerak - RPP Luring Bahasa Mandarin Kelas 12 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh SITI ZAKIA (#197298)

RPP Calon Pengajar Praktik Guru Penggerak

SITI ZAKIA

Unduh RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BAHASA MANDARIN 2 - RPP Daring Bahasa Mandarin Kelas 12 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh Rr. ARTA MEGAYANTI KUSUMA WARDANI (#53190)

RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BAHASA MANDARIN 2

Rr. ARTA MEGAYANTI KUSUMA WARDANI

Unduh RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BAHASA MANDARIN 1 - RPP Kombinasi Bahasa Mandarin Kelas 12 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh Rr. ARTA MEGAYANTI KUSUMA WARDANI (#53191)

RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BAHASA MANDARIN 1

Rr. ARTA MEGAYANTI KUSUMA WARDANI

©2022. SharingRPP.