SharingRPP.com

Unduh RPP Mengenal Kayu #35876

Unduh RPP Mengenal Kayu - RPP Kombinasi Desain dan Produk Kreatif Kriya Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 oleh ARYOKO (#35876)
Mata Pelajaran:Desain dan Produk Kreatif Kriya
Moda:Kombinasi
Kelas:11
Jenjang:SMK/MAK
Penulis:ARYOKO
Tgl Upload:Kamis, 6 Januari 2022 12:02
Dilihat:3800x
Diunduh:4887x

Halo Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Desain dan Produk Kreatif Kriya dan sedang membutuhkan RPP Kombinasi Desain dan Produk Kreatif Kriya untuk Kelas 11 SMK/MAK, di halaman ini kami sajikan RPP Mengenal Kayu yang diunggah oleh ARYOKO pada tanggal Kamis, 6 Januari 2022 12:02. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Kombinasi Desain dan Produk Kreatif Kriya yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP Mengenal Kayu #35876

Sebelum mengunduh RPP Mengenal Kayu, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Desain dan Produk Kreatif Kriya untuk jenjang SMK/MAK di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP Mengenal Kayu. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

RPP ini dibuat untuk mengakomdir kebutuhan perencanaan pembelajaran di jurusan kreatif kriya kayu. Tema yang dipilih yaitu “Mengenal kayu” merupakan materi pengenalan awal kompetensi keahlian pada mapel produktif teknik kerja bangku kriya kreatif kayu dan rotan.

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Desain Dan Produk Kreatif Kriya SMK/MAK Lainnya

Unduh RPP Dasar Desain Grafis SMT Genap - RPP Luring Desain Dan Produk Kreatif Kriya Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh Zahra Khairyah Ali (#142524)

RPP Dasar Desain Grafis SMT Genap

Zahra Khairyah Ali

Unduh RPP MULTI MEDIA KELAS X - RPP Luring Desain Dan Produk Kreatif Kriya Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh SUMA RAMADONI FIQRI (#183689)

RPP MULTI MEDIA KELAS X

SUMA RAMADONI FIQRI

Unduh RPP Tata Letak Desain Grafis - RPP Daring Desain Dan Produk Kreatif Kriya Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh EDI KAMTO (#200069)

RPP Tata Letak Desain Grafis

EDI KAMTO

Unduh RPP Mengenal Kayu - RPP Kombinasi Desain Dan Produk Kreatif Kriya Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh ARYOKO (#35876)

RPP Mengenal Kayu

ARYOKO

Unduh RPP Dasar Desain Grafis SMT Ganjil - RPP Luring Desain Dan Produk Kreatif Kriya Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh Zahra Khairyah Ali (#142495)

RPP Dasar Desain Grafis SMT Ganjil

Zahra Khairyah Ali

©2022. SharingRPP.