SharingRPP.com

Unduh RPP BATIK ELIN MARLINA SMKN 58 JAKARTA #69342

Unduh RPP BATIK ELIN MARLINA SMKN 58 JAKARTA - RPP Luring Kriya Kreatif Batik dan Tekstil Kelas 12 SMK/MAK Tahun 2024 oleh ELIN MARLINA (#69342)
Mata Pelajaran:Kriya Kreatif Batik dan Tekstil
Moda:Luring
Kelas:12
Jenjang:SMK/MAK
Penulis:ELIN MARLINA
Tgl Upload:Rabu, 5 Januari 2022 16:44
Dilihat:9400x
Diunduh:7780x

Halo Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Kriya Kreatif Batik dan Tekstil dan sedang membutuhkan RPP Luring Kriya Kreatif Batik dan Tekstil untuk Kelas 12 SMK/MAK, di halaman ini kami sajikan RPP BATIK ELIN MARLINA SMKN 58 JAKARTA yang diunggah oleh ELIN MARLINA pada tanggal Rabu, 5 Januari 2022 16:44. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Luring Kriya Kreatif Batik dan Tekstil yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP BATIK ELIN MARLINA SMKN 58 JAKARTA #69342

Sebelum mengunduh RPP BATIK ELIN MARLINA SMKN 58 JAKARTA, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Kriya Kreatif Batik dan Tekstil untuk jenjang SMK/MAK di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP BATIK ELIN MARLINA SMKN 58 JAKARTA. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

RPP Mata pelajaran batik disampaikan kepada peserta didik kelas XII dengan menyampaikan materi mengenai pengertian Batik cap, alat dan bahan. Batik yang dibuat dengan cara mirip stempel / cap seperti ini disebut sebagai batik cap atau batik stempel.Sebelum proses pembuatan batik cap, lebih dulu kita harus memahami apa itu batik cap dan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat batik cap.

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Kriya Kreatif Batik Dan Tekstil SMK/MAK Lainnya

Unduh RPP Menggambar Motif Batik Tulis Modern - RPP Luring Kriya Kreatif Batik Dan Tekstil Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh JOKO AGUS PAMBUDI (#36822)

RPP Menggambar Motif Batik Tulis Modern

JOKO AGUS PAMBUDI

Unduh RPP – Dasar-dasar Kreativitas - RPP Luring Kriya Kreatif Batik Dan Tekstil Kelas 10 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh SINTASARI PURWANTI DEWI (#142484)

RPP – Dasar-dasar Kreativitas

SINTASARI PURWANTI DEWI

Unduh RPP JAHIT APLIKASI - RPP Luring Kriya Kreatif Batik Dan Tekstil Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh JENNIE RUTH MAKATUUK (#20668)

RPP JAHIT APLIKASI

JENNIE RUTH MAKATUUK

Unduh RPP BATIK ELIN MARLINA SMKN 58 JAKARTA - RPP Luring Kriya Kreatif Batik Dan Tekstil Kelas 12 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh ELIN MARLINA (#69342)

RPP BATIK ELIN MARLINA SMKN 58 JAKARTA

ELIN MARLINA

©2022. SharingRPP.