SharingRPP.com

Unduh RPP K3 Pembubutan Logam #149273

Unduh RPP K3 Pembubutan Logam - RPP Luring Kriya Kreatif Logam dan Perhiasan Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 oleh SUGENG HARYADI (#149273)
Mata Pelajaran:Kriya Kreatif Logam dan Perhiasan
Moda:Luring
Kelas:11
Jenjang:SMK/MAK
Penulis:SUGENG HARYADI
Tgl Upload:Rabu, 14 Juli 2021 09:31
Dilihat:4756x
Diunduh:8028x

Halo Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Kriya Kreatif Logam dan Perhiasan dan sedang membutuhkan RPP Luring Kriya Kreatif Logam dan Perhiasan untuk Kelas 11 SMK/MAK, di halaman ini kami sajikan RPP K3 Pembubutan Logam yang diunggah oleh SUGENG HARYADI pada tanggal Rabu, 14 Juli 2021 09:31. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Luring Kriya Kreatif Logam dan Perhiasan yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP K3 Pembubutan Logam #149273

Sebelum mengunduh RPP K3 Pembubutan Logam, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Kriya Kreatif Logam dan Perhiasan untuk jenjang SMK/MAK di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP K3 Pembubutan Logam. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

RPP SMK Kompetensi Keahlian Kriya Kreatif Logam dan Perhiasan Kelas XI Semester Genap Mata Pelajaran Pengelasan dan Pembubutan KD 3.8 Memahami K3 untuk pembuatan produk dengan teknik bubut dan KD 4.8 Menyiapkan K3 untuk pembuatan produk dengan teknik bubut

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Kriya Kreatif Logam Dan Perhiasan SMK/MAK Lainnya

Unduh RPP Membuat Liontin Dengan Teknik Patri Keras Dan Ukir - RPP Luring Kriya Kreatif Logam Dan Perhiasan Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh SUHARTO (#34384)

RPP Membuat Liontin Dengan Teknik Patri Keras Dan Ukir

SUHARTO

Unduh RPP K3 Pembubutan Logam - RPP Luring Kriya Kreatif Logam Dan Perhiasan Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh SUGENG HARYADI (#149273)

RPP K3 Pembubutan Logam

SUGENG HARYADI

©2022. SharingRPP.