SharingRPP.com

Unduh RPP Membuat Liontin Dengan Teknik Patri Keras Dan Ukir #34384

Unduh RPP Membuat Liontin Dengan Teknik Patri Keras Dan Ukir - RPP Luring Kriya Kreatif Logam dan Perhiasan Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 oleh SUHARTO (#34384)
Mata Pelajaran:Kriya Kreatif Logam dan Perhiasan
Moda:Luring
Kelas:11
Jenjang:SMK/MAK
Penulis:SUHARTO
Tgl Upload:Minggu, 26 Desember 2021 22:44
Dilihat:5783x
Diunduh:5860x

Halo Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu semangat mendampingi para siswa Anda dalam melaksanakan pembelajaran. Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Kriya Kreatif Logam dan Perhiasan dan sedang membutuhkan RPP Luring Kriya Kreatif Logam dan Perhiasan untuk Kelas 11 SMK/MAK, di halaman ini kami sajikan RPP Membuat Liontin Dengan Teknik Patri Keras Dan Ukir yang diunggah oleh SUHARTO pada tanggal Minggu, 26 Desember 2021 22:44. Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP Luring Kriya Kreatif Logam dan Perhiasan yang Anda cari.

Lihat & Unduh RPP Membuat Liontin Dengan Teknik Patri Keras Dan Ukir #34384

Sebelum mengunduh RPP Membuat Liontin Dengan Teknik Patri Keras Dan Ukir, lihat terlebih dahulu isinya agar sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika isinya tidak lengkap/cuma potongan saja, lebih baik download RPP yang lain yang lebih lengkap. Ada banyak pilihan RPP Kriya Kreatif Logam dan Perhiasan untuk jenjang SMK/MAK di website ini. Silahkan unduh yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah preview dari RPP Membuat Liontin Dengan Teknik Patri Keras Dan Ukir. Gunakan tombol navigasi untuk beralih ke halaman berikutnya. Untuk mengunduh klik tombol Download berwarna hijau di bawah ini.

Page: /

Membuat Liontin teknik Patri keras & Ukir, Pendahuluan: pembukaan dengan salam, berdoa, mengecek kehadiran & menyampaikan tujuan pembelajaran. Kegiatan Inti : Mengamati : Guru memberikan contoh liontin untuk diamati. Mengumpulkan Informasi : siswa mengumpulkan data tentang liontin, Mengumpulkan informasi: dengan cara diskusi, Menalar: menyampaikan hasil diskusi. mengevaluasi: siswa menyimpulkan hasil diskusi . Kesimpulan: Guru bersama siswa men-yimpulkan materi & menyampaikan KBM berikutnya

SharingRPP.com tidak bertanggungjawab atas segala isi dari dokumen yang ada di dalam website ini. Tanggungjawab sepenuhnya oleh pengunggah dokumen.

CARI RPP

Unduh RPP Kriya Kreatif Logam Dan Perhiasan SMK/MAK Lainnya

Unduh RPP Membuat Liontin Dengan Teknik Patri Keras Dan Ukir - RPP Luring Kriya Kreatif Logam Dan Perhiasan Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh SUHARTO (#34384)

RPP Membuat Liontin Dengan Teknik Patri Keras Dan Ukir

SUHARTO

Unduh RPP K3 Pembubutan Logam - RPP Luring Kriya Kreatif Logam Dan Perhiasan Kelas 11 SMK/MAK Tahun 2024 Oleh SUGENG HARYADI (#149273)

RPP K3 Pembubutan Logam

SUGENG HARYADI

©2022. SharingRPP.